All in one Runtime installer

Posted: Maret 3, 2011 in Software

Kemarin sempat sharing ma sang guru.. (Ochenk)….!! seputar masalah net.framework… katanya “Aplikasi ini sangat penting buat yang pake OS Windows, supaya bisa jalanin berbagai aplikasi lain yang membutuhkannya” dan seterusnya… pokokx saya juga bingung… hehehe

maklum baru belajar…. krn penasaran jadi browsing deh… akhirnya dapat versi yang ini nih…

silahkan baca artikelx dan sedot aplikasix

aio runtime

Untuk pengguna Microsoft windows, All in one Runtime installer adalah software yang mencakup beberapa runtime, hanya dengan satu software ini saya rasa cukup untuk beberapa software yang biasanya membutuhkan runtime, All in one Runtime installer, sebenarnya apasih software runtime itu..? Dari yang saya ketahui, software runtime adalah sebuat software pendukung dalam mengeksekusi sebuah software yang akan di install di sebuah komputer, biasanya software yang membutuhkan runtime adalah software yang di buat dengan beberapa macam bahasa pemograman maka dari itu saat meng installnya membutuhkan installer runtime, beberapa software popular yang pernah saya install yang membutuhkan runtime antara lain adalah: CorelDraw, sony vegas pro, yourfreedom, dan NetBeans.

All in one runtime ini mencakup bebrapa runtime antar lain adalah:
Microsoft NET Framework
1. 1.1 + sp1 + Hotfixes
2. 2.0 + sp2 + Hotfixes
3. 3.0 + sp2 + Hotfixes
4. 3.5 + sp1 + Hotfixes
NET Sprachpakete
1. Framework 1.1
2. Framework 2.0
3. Framework 3.0
4. Framework 3.5
System Runtimes
1. Allgemeine Runtime Dateien
2. Visual C++ Runtimes
3. DirectX 9.0c Redistributable (x86)
4. Direct for Managed Code
Itulah yang ada didalam packed runtime ini.
Cara installnya pun sangat mudah sekali, seperti install software pada umumnya hanya saja saat menginstall software ini agak sedikit lebih lama, karena harus mengeksekusi beberapa software yang ada didalamnya.

Sedot Nih Net.Framework yg versi 4 nya…

Sumber : http://www.computerbase.de/downloads/system/all-in-one-runtimes/

Tinggalkan komentar